Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Pimpin Giat Hari Kerja

(Surabaya), PW: Dalam situasi pandemi Covid-19 ini tidak menjadi penghalang Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Kakung Priyambodo beserta pengurus melaksanakan kegiatan Harian Kerja (Haker) di Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Selasa (30/03/2021)

Pada kesempatan tersebut, Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 dengan mengutamakan protokol kesehatan, besemangat mengisisi harian kerja dengan melaksanakan olahraga agar imunitas tubuh tetap terjaga, sehingga kebal terhadap paparan virus Covid-19. Selain itu dilakukan juga kegiatan memanen hasil ketahan pangan meliputi sayur-mayur, aneka tanaman palawija dan buah-buahan.

Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Kakung Priyambodo menyampaikan, dalam situasi pandemi seperti ini ibu-ibu Jalasenastri harus tetap semangat, selalu sempatkan untuk berolahraga agar metabolisme tubuh menjadi meningkat, tingkatkan juga keahlian dan kretivitas yang dimiliki sehingga menghasilakan produk yang bermanfaat bernilai ekonomi tinggi.

Turut mendampingi dalam giat tersebut Perwira Pembina Harian (Pabinhar) Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Letda Mar Ahmad Aswin, A.Md dan para Ketua Ranting dibawah jajaran Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2.

Related posts