Danyonmarhanlan I Hadiri Rapat Persiapan Upacara Pembukaan Latsitarda Nusantara XLI Tahun 2021

Medan, PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri rapat dalam rangka persiapan upacara pembukaan Latihan Integrasi dan Kemitraan Taruna Wreda (Latsitarda) Nusantara XLI Tahun 2021 di kantor Gubernur Sumatera, Jl. Dipenegoro No.30, Medan, Selasa (30/01/2021).

Rapat persiapan upacara pembukaan Latsitarda Nusantara XLI/2021 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 April 2021 mendatang di Lapangan Benteng Medan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara, Dr. Ir. Hj. Sabrina, M.Si., dilanjutkan Paparan Rundown kegiatan Latsitardanus XLI oleh Kakesbangpol Provinsi Sumut, paparan Asops Danlantamal I serta pendapat, masukan dan saran dari unsur FKPD Provinsi Sumut dan Kota Medan lainnya.

Rapat dilaksanakan dalam rangka mensukseskan Kegiatan Latihan Latsitarda Nusantara XLI Tahun 2021 yang sangat penting bagi para Taruna Taruni guna mengaplikasikan sikap dan pengetahuan yang diterima selama menjalani pendidikan. Nantinya para taruna dan taruni dari masing-masing sekolah kedinasan diantaranya Akmil, AAU, AAL, AKPOL dan IPDN serta Mahsiswa dari beberapa Universitas yang berada di Sumatra Utara akan menjalani berbagai materi latihan yang meliputi sasaran fisik dan non fisik.

Hadir dalam rapat tersebut Ka Hubdam I/BB, Dirlantas Polda Sumut, Dandim 0201/BS, Kapolrestabes Medan serta sejumlah Pejabat Daerah lainnya.

Related posts