Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ikuti Lomba Webinhar Jalasenastri Korps Marinir

Surabaya, PW: Cabang 3 Korcab Pasmar 2 yang dipimpin Ny. Rita Hadi Santoso mengikuti Lomba Webinhar tingkat Jalasenastri Kormar di ruang rekreasi Yon POM 2 Marinir, Selasa (23/03/2021).

Pada lomba dalam rangka menyambut hari Kartini Tahun 2021 pengurus Cabang 3 Korcab Pasmar 2 mengikuti kegiatan lomba dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan sebagai salah satu prioritas utama dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Kegiatan lomba Webinhar tingkat Kormar tersebut Cabang 3 Korcab Pasmar 2 mengangkat Tema “Mitos Atau Fakta A to Z Kesehatan Reproduksi” yang dijelaskan oleh dr. Eighty Mardiyan, dr. SpOG (K) yang merupakan Dokter di RSUD dr. Soetomo dan Dosen di Fakultas Kedokteran Unair, juga menjabat sebagai Ketua Ranting F Cabang 3 Korcab Pasmar 2.

Pada kegiatan Webinar kali ini membahas tentang kesehatan reproduksi wanita meliputi tanda dan gejala masalah reproduksi wanita, mengenali keputihan dan gangguan haid, mengenali kanker reproduksi wanita, penggunaan jamu dan herbal dalam menangani masalah kesehatan reproduksi wanita.

Ketua Jalasenastri Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Rita Hadi Santoso berharap dengan adanya Webinar tersebut dapat berguna dan menambah pengetahuan dalam pemahaman tentang kesehatan reproduksi, sehingga masalah reproduksi dapat terhindari.

Related posts