Babinsa Aluh-Aluh Gotong Royong Perbaiki Jembatan Bersama Warga

MARTAPURA-PW: Sersan Dua Meswage Babinsa Koramil 1006-11/ Aluh – aluh desa pemurus Kecamatan Aluh – aluh melaksanakan kerja bakti dan gotong royong perbaiki akses jalan titian di desa pemurus RT 03/01 bersama warga.Selasa (23/03).

Meski kecil tapi sangat bermanfaat, titian terbuat dari kayu yang menghubungkan tiga Rt merupakan akses sangat diharapkan warga.

Panjang Titian 600 meter rusak akibat sering dilalui kendaraan, kondisi lantai dan juga tiang banyak yang rusak. Perbaikan tidak semua harus diganti, yang rusak lantai lepas dan juga tiang ada beberapa diganti.

Kegiatan perbaikan dilakukan bersama warga dengan menghidupkan budaya gotong – royong saling membantu ” Ungkap Meswage.

Sementara itu Ketua Rt .03 desa pemurus Amang Hasbi ( 48 ) menyampaikan bahwa titian rusak sudah lama, dan ini lintasan warga antar Rt.

Jika tidak kita perbaiki sekarang maka akan bertambah rusak dan warga yang akan menuju ke sekolah ataupun mengantar dagangan bisa menghambat ekonomi masyarakat, warga jadi terlambat menuju tempat tujuan.

Warga juga mengucapkan terima kasih kepada aparat Babinsa selama ini kebersamaan dengan warga menumbuhkembangkan budaya gotong royong dan membantu kesulitan masyarakat.(Mk-95).

Related posts