Memutus Rantai Covid-19, Personel Kipan A Yonif RK 732/Banau Melaksanakan Vaksinasi C19 di RSUD Labuha

Halsel, PW: Bertempat di RSUD Labuha, Halmahera Selatan pada Kamis (18/03/2021). Anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau sejumlah 46 personel dipimpin langsung oleh Dankipan A Yonif RK 732/Banau Lettu Inf Adhega Alifianudine.S.T.Han. Melaksanakan vaksinasi sebagai bentuk upaya dalam pencegahan penyebaran Covid -19, Hal ini dilaksanakan sebagai perhatian pemerintah untuk semua Pegawai Negeri dan Aparat agar terhindar dari C19 di wilayah Labuha.

Kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ada di RSUD Labuha, sebelum di vaksin anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau menerima pengarahan dari petugas kesehatan dalam ketentuan melaksanakan vaksin, hal ini dilakukan untuk mencegah efek samping yang terjadi terhadap perserta vaksin, sejumlah 45 personel setelah dinyatakan layak Vaksin, langsung menerima Vaksinasi C19 dan menerima pengawasan lebih lanjut dari petugas kesehatan.

Dengan adanya kegiatan Vaksinasi Covid-19, di tempat yang berbeda Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat,S.H.,M.Si. menyampaikan dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Kamis (18/03/2021). “Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini diberikan terhadap personel Kipan A Yonif RK 732/Banau agar dalam melaksanakan tugas pokoknya di wilayah Labuha Halmahera Selatan dapat terhindar dari penyebaran Covid-19” @/red

Related posts