Atlet Multi Talent Menart 2 Marinir Pasmar 2 raih juara umum Tiga Dalam Rangka HUT ke 20 Pasmar 2

(Surabaya) PW : Atlet Multi Talent Resimen Artileri 2 Marinir Pasmar 2 raih juara umum Tiga diajang lomba antar Kolaks “The 8 Game Multi-Talent Competition” Dalam Rangka HUT ke 20 Pasmar 2, Karangpilang Surabaya. Kamis (18/03/2021).

Atlet Multi Talent Menart 2 Marinir Pasmar 2 dibawah pimpinan Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M., keluar sebagai juara umum tiga di ajang The 8 Game Multi-Talent Competition dengan mengumpulkan nilai 79, juara umum pertama diduduki Brigif 2 Marinir dengan nilai 106, dan Juara umum dua diduduki Menbanpur 2 Marinir dengan nilai 104 setelah menyelesaikan delapan pertandingan selama empat hari.

The 8 Game Multi-Talent Competition diikuti enam Tim dari Kolaks dijajaran Pasmar 2 antara lain Mako Pasmar 2, Brigif 2 Mar, Menbanpur 2 Mar, Menart 2 Mar, Menkav 2 Mar dan Detasemen Gabungan Pasmar 2 (Yontaifib 2 Mar, Denintel Pasmar 2, Denprov Pasmar 2 dan Yonmarhanlan V). Setiap tim terdiri dari 15 personel dengan satu personel menjadi Komandan tim. Cabang olahraga yang dilombakan yaitu renang estafet, bulutangkis, menembak reaksi, bola voli, lari estafet, tenis lapangan, panahan dan bola basket.

Sementara itu, Danmenart 2 Marinir menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya atas keberhasilan atlet multi talent Menart 2 Marinir bisa menempati juara umum tiga The 8 Game Multi-Talent Competition dalam rangka HUT ke 20 Pasmar 2. Keberhasilan tersebut merupakan hasil kerjasama Tim dan latihan keras yang selama ini dilaksanakan, selain itu juga dukungan doa dari seluruh prajurit sehingga Atlet Multi Talent Menart 2 Marinir berhasil meraih prestasi yang membanggakan bagi Satuan.

“Untuk menjadi juara yang hebat, bersainglah dengan yang terbaik. Tetapi, untuk menjadi juara terhebat, bersainglah dengan diri Anda sendiri, terus berlatih demi meraih prestasi”. Ujar Danmenart.

Related posts