Upaya Terbaik Menjaga Fisik, Dengan Olah raga murah meriah yaitu Lari

 

Tanjung-PW:Sudah 2 pekan pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai di jalan TMMD namun kondisi kesehatan dan kebugaran anggota Satgas TMMD masih tetap Prima, hal ini karena anggota Satgas TMMD selalu menjaga pola hidup sehat, salah satunya pada Rabu (17/3/21) dengan melaksanakan lari siang.

Letda Inf Abdul Hasan ” mengatakan jika lari siang tersebut untuk menguji ketahanan fisik dan kebugaran tubuh anggota, mengingat pekerjaan pembangunan di TMMD ke 110 di Desa Lok Batu Kecamatan Haruai baik pembangunan fisik maupun non fisik masih terus dikerjakan. Sehingganya kondisi kesehatan seluruh anggota satgas harus terus dijaga agar tetap sehat.

Ditambahkannya, selain untuk menjaga kebugaran lari siang sangat baik untuk melindungi diri dari penyebaran virus covid 19 atau virus corona ” pungkasnya.

Perlu diketahui lari siang ini siang ini kami lakukan di lokasi TMMD karena pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, disamping itu juga untuk memberi motivasi kepada warga Desa Lok Batu khususnya anak muda, untuk gemar melaksanakan olahraga lari,” ungkap Pratu Agisman menambahkan.(Mk-95).

Related posts