Brigif 2 Marinir Juara Tiga Bola Voli Dalam The Eight Games Multi Talent Competition Hut Ke 20 Pasmar 2

(Surabaya) PW : Atlet Multi Talent Brigade Infanteri 2 Marinir Pasmar 2 berhasil meraih juara tiga pada pertandingan bola voli dalam rangka The Eight  Games Multi Talent Competition memperingati HUT Ke-20 Pasmar 2 yang digelar di Lapangan bola voli Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung Surabaya. Senin (15/03/2021).

Dalam pertandingan bola voli tingkat Pasmar 2 tersebut tim bola voli Brigif 2 Marinir dibawah pimpinan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung dan pelatih Peltu Marinir Heru Budi Titus meraih juara ke tiga setelah melaksanakan pertandingan voli antar Kolaks Pasmar 2, sedangkan juara Pertama tim dari Menbanpur 2 Marinir, dan juara 2 diraih tim Menart 2 Marinir.

The Eight Games Multi Talent Competition diikuti enam Tim dari Komando pelaksana dijajaran Pasmar 2 antara lain Mako Pasmar 2, Brigif 2 Mar, Menbanpur 2 Mar, Menart 2 Mar, Menkav 2 Mar dan Detasemen Gabungan Pasmar 2 (Yontaifib 2 Mar, Denintel Pasmar 2, Denprov Pasmar 2 dan Yonmarhanlan V). Setiap tim terdiri dari 15 personel dengan satu personel menjadi Komandan tim. Cabang olahraga yang dilombakan pada The Eight Game Multi Talent Competition yaitu renang estafet, bulutangkis, menembak, bola voli, lari estafet, tenis lapangan, panahan dan basket.

Pada kesempatan tersebut, Danbrigif  2 Marinir menyambut baik dan mengapresiasi atas usaha dan kerja sama tim voli Brigif 2 Marinir yang mampu meraih juara Tiga setelah bersaing ketat dengan tim-tim dari Komando pelaksana lainnya. Raihan ini merupakan keberhasilan prajurit dalam berlatih dan membuahkan hasil yang membuat bangga Satuan.

“Terima kasih kepada pelatih, oficial dan seluruh personel yang tergabung dalam tim dan dapat meraih juara tiga di cabang bola voli dalam rangka HUT ke 20 Pasmar 2″ kata Danbrigif 2 Mar.

Related posts