Tingkatkan Stamina Tubuh, Prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Laksanakan Olahraga

(Surabaya) PW : Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta ketahanan fisik, Prajurit Tidur Dalam Batalyon Infanteri 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 melaksanakan olahraga di Lingkungan Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (14/03/2021).

Kegiatan yang dipimpin Letda Mar Feby Erwanto dan diikuti Prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir tersebut diawali dengan melaksanakan pemanasan dilanjutkan lari gembira sejauh 4 km, setelah itu melaksanakan olahraga umum Bulu Tangkis.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk membangun kualitas personel yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik serta dijadikan sebagai sarana untuk memupuk kekompakan Prajurit yang dilandasi rasa saling asah, asih dan asuh serta semangat bagi Prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir.

“Olahraga sebagai bagian dari semangat hidup sehat, karena melalui olahraga, kita akan mampu membentuk sumber daya manusia yang berkualitas, sehat jasmani dan rohani, berdedikasi tinggi, penuh disiplin,” pungkasnya.

Related posts