Prajurit Yonbekpal 2 Mar Pasmar 2 Tetap Jaga Kebugaran Saat Penugasan

(Surabaya),- PW: Seperti yang kita ketahui bahwa pandemi covid 19 ini belum berakhir. Menyikapi hal tersebut Komandan Yonbekpal 2 Mar Mayor Marinir Hendro Wijiantoro, S.H., M.Tr. Opsla, terus mengajak dan menghimbau kepada seluruh prajuritnya untuk melakukan gaya hidup sehat serta rajin berolahraga. Seperti halnya kali ini, Prajurit Yonbekpal 2 Mar yang tergabung pada Satgas TMMD BKO Kodim 0822 Bondowoso Dsn Sumber Taman, Rt004/ Rw001, Desa Penang, Kec. Botolinggo, Kab.Bondowoso, Jum’at (12/03/2021).

Disela-sela kegiatan yang cukup padat, olah raga secara mandiri dilakukan oleh masing-masing personil satgas. Untuk olahraga pagi dimulai dari pemanasan, senam ditempat, dan dilanjut dengan berjemur dibawah terik matahari selama 30 menit. Setelah olahraga pagi, juga dilaksanakan pembersihan umum di sekitar rumah warga yang ditempati. Kegiatan tersebut dilakukan dengan sukarela dan penuh kesadaran untuk menjaga kebersihan serta kesehatan masing-masing prajurit.

“Kegiatan TMMD BKO Kodim 0822 Bondowoso ini berlangsung pada 01 Maret 2021 dan akan ditutup pada 31 April 2021. Dalam kurun waktu tersebut, stamina dan fisik anggota Satgas pun harus dijaga, agar tetap prima hingga nanti waktu penutupan. Terlebih khusus pengerjaan sasaran fisik yang dikerjakan dari pagi hingga sore,” ucap Letda Mar Wira (Dansatgas).

Di tempat yang berbeda Danyon Bekpal 2 Mar Mayor Marinir Hendro Wijiantoro, S.H., M.Tr. Opsla, mengatakan bahwa bentuk fisik yang prima merupakan suatu kewajiban yang harus dimiliki bagi setiap personel dan merupakan bagian dari penunjang pelaksanaan tugas dilapangan.

Selama kegiatan berlangsung tetap berpedoman terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari penularan Perkembangan Covid-19.

Related posts