Lomba Bongkar Pasang Tenda Peleton Prajurit Yonmarhanlan I Belawan

Belawan, PW: Guna menguji ketangkasan dan kemampuan prajurit, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan melaksanakan lomba pasang bongkar tenda Peleton antar Kompi, bertempat di Lapangan Apel Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanafiah No.1 Belawan, Rabu (10/03/2021).

Dalam kegiatan kali ini lomba diwakili prajurit – prajurit terbaik tiap Kompi dengan materi membongkar dan memasang tenda Peleton serbaguna agar siap digunakan.

Perlombaan ini digelar dengan tujuan untuk menguji kemampuan sekaligus kekompakan prajurit Yonmarhanlan I, oleh karena itu, dengan diadakan perlombaan tersebut diharapkan seluruh prajurit memiliki kemampuan dan mumpuni dalam memasang dan membongar tenda Peleton, sehingga siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang semakin kompleks di masa yang akan datang.

Dari perlombaan tersebut keluar sebagai juara I diraih oleh Kompi Markas, juara II Kompi Aligator, juara III diraih oleh Rai Arhanud dan juara IV Kompi Bravo. Diakhir kegiatan juara I mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan yang diberikan oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonmarhanlan I Kapten Marinir Santri Mada Seba Sitepu yang mewakili Danyonmarhanlan I Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 yaitu dengan menggunaan masker serta menjaga jarak.

Related posts