Prajurit Yonif 6 Marinir Laksanakan Jogging Dan Futsal

Jakarta, PW: Dalam rangka upaya menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas, prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir (Yonif 6 Mar) melaksanakan olahraga jogging dan bermain futsal di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (09/03/2021).

Rangkaian kegiatan diawali dengan Apel pagi yang dilaksanakan seluruh prajurit dipimpin oleh Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 6 Mar Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, dilanjutkan dengan senam pemanasan yang berguna untuk meregangkan otot-otot yang tegang agar tidak cidera dalam berolahraga.

Selesai melaksanakan pemanasan prajurit Yonif 6  Mar melaksanakan jogging sejauh 5 Km dilanjutkan dengan bermain futsal antar Kompi yang dipimpin oleh Pjs. Pasi Intel Yonif 6 Mar Letda Marinir Khairi Arif.

Ditempat terpisah, Danyonif 6 Marinir Letkol Marinir Daniel Tarigan berpesan kepada seluruh prajuritnya dalam melaksanakan kegiatan baik olahraga maupun kedinasan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan COVID-19 serta mengutamakan faktor keamanan personel dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan.

Related posts