Tingkatkan Moril Prajurit, Danyonif 3 Marinir Berikan Arahan Dan Motivasi Dalam Jam Komandan

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan moril prajurit, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA memberikan arahan dan motivasi dalam kegiatan jam komandan yang dilaksanakan di Lapangan apel Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (03/03/2021).

Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menyampaikan bahwa kegiatan jam komandan memiliki makna penting yaitu  sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus sebagai wahana saling berkomunikasi antara atasan  dan bawahan. Selain itu, juga sebagai sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dan  yang sedang dilaksanakan, dengan harapan setiap kegiatan  dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga akan menciptakan situasi yang kondusif  dan harmonis dalam melaksanakan tugas tugas kedinasan.

default

Danyonif 3 Marinir juga berpesan agar seluruh prajurit menjadikan kehidupan di Satuan sebagai bingkai kebersamaan untuk membawa hal yang positif dan selalu menjaga nama baik Satuan, tidak ada satupun prajurit yang melakukan tindakan yang melanggar hukum serta menjauhi kegiatan ilegal yang dapat mencoreng nama baik diri sendiri maupun Satuan.

“Hindari tindakan asusila, bijaklah dalam  menggunakan medsos, hindari judi online dan yang paling utama hindari hal-hal yang berhubungan dengan narkoba, sayangi keluarga masing-masing, karena jika seorang prajurit hidup harmonis dengan keluarga kecilnya maka akan berdampak positif terhadap pelaksanaan tugas-tugas yang diembannya,“ pungkas Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA.

Related posts