Masyarakat Kampung Kamlin Terima Bantuan Sembako

Sorong (3/3) PW: Warga masyarakat Kampung Kamlin Distrik Wemak Kabupaten Sorong yang merupakan lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Kodim 1802/Sorong, mendapatkan bantuan sembako gratis. Bantuan sembako tersebut, diberikan langsung Bupati Kabupaten Sorong Dr Johny Kamuru SH M.Si.

Selain Bupati Kabupaten Sorong, Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri, Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman serta Ketua dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIII Kodim 1802/Sorong turut serta memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di Kampung Kamlin, Distrik Wemak, Kabupaten Sorong tersebut.

Pembagian sembako ini, menurut Dansatgas TMMD Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman adalah untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu dan itu termasuk dalam kegiatan TMMD non fisik. “Pemberian ini jangan dilihat dari jumlahnya. Akan tetapi ini wujud kepedulian kita kepada masyarakat untuk saling membantu. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di Kampung Kamlin”, ujar Letkol Budiman.

Pembagian bantuan sembako ini, di apresiasi oleh seluruh masyarakat Kampung Kamlin. “Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI atas bantuan dan dukungannya. Saya mendoakan agar bapak tetap sehat dan kuat dalam melaksanakan TMMD serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sehingga warga akan merasa aman dan terayomi”, kata Ibu Maria.

/Jacob Sumampouw

Related posts