Jalin Kebersamaan, Seskoal Laksanakan Olahraga Bersama

Jakarta,PW: Menjaga Kesehatan adalah cara terbaik untuk meningkatkan Imunitas dan Kesehatan dalam masa Pandemi Covid-19 ini sekaligus menjalin kebersamaan satu dengan lainnya, maka Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) kembali melaksanakan Olahraga Bersama yang yang dilaksanakan di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (26/02). Kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Prajurit Militer dan PNS Seskoal dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19.

Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr(Han) dalam kesempatannya turut hadir dalam kegiatan tersebut beserta Wakil Komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., beserta para pejabat Seskoal lainnya. Kegiatan diawali dengan Apel pagi yang diipimpin oleh Wadan Seskoal, dilanjutkan dengan olahraga senam yang dipimpin oleh tim senam aerobik, setelah pelaksanaan senam para peserta olahraga diajak untuk berkeliling Kompleks Seskoal dengan jalan sehat yang diawali dengan pelepasan bendera Start oleh Komandan Seskoal.

Setelah selesai pelaksanaan jalan sehat seluruh peserta olahraga diarahakan menuju taman jati untuk melaksanakan ramah tamah sekaligus dalam kegiatan tersebut Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr(Han) turut meresmikan nama Taman Pohon Jati yang berada di tengah-tengah kompleks Seskoal dengan nama “Taman Harmoni”, dimana dalam Penamaan Taman Harmoni tersebut sebelumnya telah dilaksanakan perlombaan pemberian nama Taman Pohon Jati dan yang menjadi pemenang dalam penamaan nama tersebut ialah Peltu Edi Sancha yang sehari-hari bertugas di Detasemen Markas (Denma) Seskoal.

Komandan Seskoal menyampaikan pemilihan nama “Taman Harmoni” ini memiliki makna positif yang terkandung didalamnya dimana merupakan suatu perpaduan dari bentuk apapun yang menghasilkan keselarasan, senantiasa serasi dan seimbang. Sehingga akan terciptanya hubungan yang harmonis satu dengan lainnya.

“Semoga dengan adanya Taman Harmoni ini, dapat menjadikan hubungan yang lebih harmonis dan persaudaraan satu sama lain serta dapat menjadi kenangan yang sangat berharga,” harap Danseskoal.

Kegiatan ini sekaligus untuk pamitan dari beberapa pejabat Seskoal yang minggu depan akan melaksanakan serah terima jabatan dan juga beberapa Dosen Seskoal yang akan mutasi. Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh para Kasatker kepada anggota di Satkernya masing-masing. Ini semakin menambah keseruan dan keakraban antara pimpinan dan anggota.

Related posts