Danyonif 2 Marinir Pimpin Tradisi Penerimaan Perwira Baru

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Danyonif 2 Mar) Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si (Han)., M.Tr.Opsla., memimpin Tradisi Upacara Penerimaan Perwira baru di lobby Yonif 2 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (01/03/2021).

Penerimaan Perwira tersebut merupakan perkuatan baru di jajaran perwira Yonif 2 Mar, sebanyak 2 Perwira lulusan Dikspespa TNI AL tahun 2020 Lettu Marinir Rahadian Fadillah, S.Tr.Han., dan lulusan Diktukpa Angkatan L Tahun 2020 Letda Marinir Hasbuna yang masing-masing akan menempati jabatan Komandan Kompi Africa Yonif 2 Mar dan Komandan Peleton 1 Kompi Africa Yonif 2 Mar.

Dalam amanatnya Danyonif 2 Mar menyampaikan Tradisi penerimaan Perwira baru di lingkungan Batalyon Infanteri 2 Marinir dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan dan sebagai acara resmi dalam rangka memperkenalkan prajurit muda yang baru kepada seluruh prajurit “Pasopati”.

“Sebagai keluarga besar Yonif 2 Marinir, maka tugas dan tanggung jawab akan makin bertambah seiring dengan kedewasaan dan kesadaran untuk berbuat lebih baik dari sebelumnya yang dituangkan melalui pemikiran dan perbuatan demi kemajun organisasi dan kesatuan,” ujar Danyonif 2 Marinir.

Hadir dalam acara tersebut Pasiops Yonif 2 Marinir Mayor Marinir Erwin Wisnu Putra, para Perwira Staf dan seluruh Komandan Kompi Yonif 2 Marinir.

Related posts