Danrem 044/Gapo Bertindak Sebagai Irup Pemakaman Almarhum Serda Farizi

Sumsel, PW: Komandan Korem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos turut berduka atas meninggalnya Serda Farizi anggota Koramil 402-04/Tangjung Raja Kodim 0402/Oki, minggu (21/2/2021).

Upacara Pemakaman Alm. Serda Farizi Nrp 31950057920173 jabatan babinsa 402-04 desa Temiang kec tanjung Raja Kodim 0402/Oki bertempat di TPU Kandang Kawat, Jl. Bambang Utoyo, Kel. 5 Ilir, Kec. Ilir Timur II, Kota. Palembang.

Turut hadir pada upacara pemakaman alm serda Farizi, Dandim 0402/Oki Letkol Czi.Zamroni S.Sos, Kasdim 0402/Oki Mayor Chk Ernada Laksanakan S.H. M.H, Pabung Kodim 0402/Oki Mayor Inf Heribertus Mujono, Para Pasi Kodim 0402/Oki, Para Danramil Jar Kodim/Oki, Personil Kikav/GCC, Personil Kodim 0402/OKI.

Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji S.IP, S.Sos Danrem 044/Gapo bertindak sebagai Irup,  menyampaikan dengan penuh rasa duka yang amat dalam, pada hari ini kita semua berkumpul di Taman Pemakaman Umum Kandang Kawat Kel. 5 Ilir, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembang, untuk bersama-sama melaksanakan upacara pemakaman secara militer, sebagai perwujudan dari penghargaan Negara terhadap almarhum yang telah meninggalkan kita semua pada hari minggu tanggal 21 Februari 2021 karena sakit,”terangnya.

Musibah ini sangat mengejutkan kita semua, namun tuhan menghendaki demikian, kita diwajibkan untuk berusaha atas apa yang kita derita, semua kita kembalikan kepada takdir Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karena itu, sudah selayaknya kita menerima dengan lkhlas atas musibah ini, karena pada dasarnya kita semua akan kembali kepada-nya, namun sebagai insan biasa kita tidak luput dari rasa duka cita dan kehilangan akibat musibah ini. Maka pada kesempatan ini, saya atas nama pimpinan upacara dan seluruh teman sejawat almarhum. menyatakan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan,”tuturnya

Kepada keluarga almarhum. sekali lagi saya menyatakan turut berduka cita atas kepergian almarhum, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan ketabahan dan kesabaran untuk menerima kepergian almarhum dengan tabah iklhas dan tawakal. Semoga Tuhan Yang Maha Esa, menerima amal baktinya selama ini, diampuni dosa-dosa dan kesalahannya serta ditempatkan ditempat yang mulia di sisinya. amin,”sambutan Danrem.

Sementara itu dari keluarga besar Almarhum mengucapkan banyak terima kasih atas segala bantuan kepada Almarhum sampai di kuburkan di TPU Kandang Kawat.

Kami keluarga memohon maaf dan diikhlasakan atas segala kesalahan Almarhum sehingga tidak ada hambatan dalam menghadap Allah SWT. Apabila Semasa hidupnya almarhum memiliki kesalahan mohon di maafkan,”ucapnya.

Related posts