Yonranratfib 1 Marinir Meriahkan Puncak Acara Perayaan HUT Ke-17 Pasmar 1

Jakarta, PW: Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) ikut memeriahkan puncak acara perayaan HUT Ke-17 Pasmar 1 dengan cara mengikuti rangkaian kegiatan secara virtual melalui vidio conference, yang dilaksanakan di gedung Pasatimpo Yonranratfib 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (17/02/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Komandan Kompi A Batalyon Ranratfib 1 Marinir, Kapten Marinir Farizal Dwi Kurniawan mewakili Komandan Batalyon Ranratfib 1 Mar Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., yang menghadiri HUT Pasmar 1 di Marunda.

Puncak peringatan HUT Ke-17 Pasmar 1 diisi dengan kegiatan doa bersama dan tasyakuran dengan mengusung tema “Profesional, Berkarakter, dan Bersinergi mengawal NKRI Menuju Indonesia Maju”. Perayaan kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, hal tersebut disebabkan karena masih mewabahnya Pandemi Covid-19 sehingga dilaksanakan secara virtual.

Peringatan puncak hari ulang tahun Pasmar 1 yang dilaksanakan pada setiap tahunnya merupakan semangat juang profesionalisme  prajurit Pasmar 1 dalam memantapkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Usai melaksanakan doa bersama dan tasyakuran secara virtual, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapten Mar Farizal Dwi Kurniawan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT dan diserahkan kepada prajurit Batalyon Ranratfib 1 Marinir.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker serta mencuci tangan setelah kegiatan selesai.

Related posts