Anjangsana Sebagai Wujud Perhatian Danyon Kapa 1 Marinir Terhadap Prajuritnya

Bogor, PW: Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Danyon Kapa 1 Mar) Mayor Marinir Nana Widiyanto, M.Tr.Opsla., melaksanakan kegiatan anjangsana di kediaman para anggotanya secara bergantian, kegiatan ini menjadi kegiatan rutin Danyon Kapa 1 Marinir maupun Perwira lainnya di dalam mengisi hari libur, agar dapat terjalin rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan prajuritnya, sehingga menjadikan seorang pimpinan dapat lebih mengenal anggotanya dan juga dengan keluarganya.

Kali ini Danyon Kapa 1 Marinir mengunjungi kediaman salah satu prajuritnya Praka Mar Shofwan Adi Putra, yang beralamat di komplek Perumahan Dinas TNI AL Pasir Angin Cileungsi, Kab. Bogor, Jawa Barat. Sabtu (13/02/21).

“Silaturahmi ini bertujuan untuk mengetahui keadaan prajurit saya secara langsung saat bersama keluarga di rumah, sekaligus memberikan semangat dan edukasi tentang protokol kesehatan di masa pandemi sekarang ini,” ujar Mayor Marinir Nana Widiyanto saat melaksanakan anjangsana tersebut.

Related posts