Sambangi Pangkalan Ojek, Babinsa Klasuluk Beri Himbauan Kamtibmas

Sorong PW: Dalam rangka upaya untuk memperkuat serta menjalin hubungan silaturahmi Dengan Warga Binaannya, Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Sertu Sukoyo melaksanakan sambang di Pangkalan Ojek Kelurahan Klasuluk, Distrik Mariat.Kabupaten Sorong. Jumat (12/02/2021).

Dalam kegiatan sambang di Pos Ojek tersebut Babinsa Sertu Sukoyo memberikan Pesan Pesan Kamtibmas Agar Meningkatkan Kewaspadaan, Terutama Pada Malam Hari,Terhadap Orang Orang yang Tidak Dikenal yang akan menumpang ojek,Cek Identitas Dan Kartu Pengenal, Jangan Mau Di Ajak Untuk Berbuat Kerusuhan ,Radikal, oleh Orang Orang yang tidak Bertanggung Jawab ,Serta Mengajak Kepada Warganya untuk Membantu Babinsa dalam Menciptakan Suasana Kamtibmas yang Aman Dan Sejuk.

Lanjut Sertu Sukoyo, menyampaikan kepada Tukang Ojek agar supaya selalu melaksanakan Protokol kesehatan sesuai himbauan dari pemerintah dan dinas kesehatan Kabupaten Sorong, berkenaan dengan masih tingginya angka penularan Covid-19, diwilayah Kabupaten Sorong.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Sukoyo juga memberikan sosialisasi pola hidup sehat dan bersih agar bersama-sama mencegah penularan Covid-19 supaya semuanya terhindar dari Covid-19, agar selalu melaksanakan anjuran protokol kesehatan yaitu diantaranya memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak, menghindari kerumunan demi terciptanya kesehatan untuk diri pribadi dan bagi masyarakat .

Related posts