Yonif 4 Marinir Raih Juara III Lomba Triathlon Pasmar 1

Jakarta, PW: Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) meraih hasil yang membanggakan dengan menyabet juara III dalam lomba Triathlon tingkat Pasmar 1 dalam rangka memeriahkan HUT Ke-17 Pasmar 1, bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Selasa (09/02/2021).

Kegiatan lomba Triathlon yang beranggotakan 5 personel ini mengunakan pakain PDL lengkap Helm Pack dan Senjata laras panjang dan Pistol untuk Danton yang diawali start dengan lari dari depan Monumen Yasa Wira Perkasa menuju kolam renang, dilanjutkan renang dengan jarak tempuh 50 meter, kemudian berlari ke lapangan tembak jarak 100 dan melaksanakan menembak dengan 3 sikap yaitu berdiri, duduk dan tiarap dilanjutkan berlari dengan jarak tempuh 5 k. sampai dengan Finish kembali di depan monumen Yasa Wira Perkasa.

Dalam lomba Triathlon tersebut Tim Yonif 4 Marinir dipimpin Letda Marinir I Putu Dita Permana, dari hasil lomba ini Tim Triathlon Yonif 4 Marinir harus puas menduduki peringkat ketiga dengan total nilai + poin 157. Tim Triathlon Yontaifib 1 Mar meraih juara pertama dengan total niali + poin 161 dan juara dua diduduki Tim Triathlon Yonif 6 Marinir dengan total niali + poin 157.

Saat dikonfirmasi, Danyonif 4 Mar Letkol Marinir Muhammad Ali Wardhana, M.Tr.Opsla., menyampaikan agar tidak berkecil hati dengan hasil yang diraih, tetapi agar dijadikan pengalaman agar menjadi bahan evaluasi untuk menjadikan yang lebih baik kedepannya.

“Tetap semangat untuk perlombaan yang akan datang, jadikan hasil kali ini sebagai bahan koreksi dan pengalaman untuk menghadapi event yang digelar nantinya,” terang Danyonif 4 Marinir.

Related posts