Dandim Martapura Pimpin Upacara Militer Pemakaman “Almarhum Pelda Sidi

 

BANJARBARU-PW:Komandan Kodim 1006/Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P memimpin upacara militer pemakaman almarhum Pelda Sidi di tempat pemakaman Alkah Bornea Landasan Ulin Barat Banjarbaru. Selasa (09/02).

Upacara pemakaman secara militer ini dimaksudkan untuk memberikan penghormatan yang setinggi-tingginya an terakhir kepada putra terbaik bangsa Alm Pelda Sidi Jabatan Bati Bakti TNI Koramil 1006-08/ Gambut meninggal Karena Sakit.

Sebelum dilakukan pemakaman terlebih dahulu Upacara persemayaman penyerahan kepada pihak keluarga ke Negara kemudian dilanjutkan Salvo Pemakaman Militer

Dandim 1006) Martapura Letkol Inf Imam Muchtarom dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang sudah membantu dan mengantarkan jenazah almarhum ke tempat pengistirhatan terakhir.

Juga memohon maaf sekiranya semasa hidupnya ada kesalahan-kesalahan yang dibuat Almarhum, sehingga Almarhum bisa pergi dengan tenang.

Almarhum selama hidup telah banyak bertugas dengan baik, sehingga begitu besar pengabdiannya kepada negara dan bangsa .

Almarhum juga telah menjalankan tugas dengan baik dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota TNI Angkatan Darat”.

Sekali lagi saya ucapkan Atas nama keluarga besar Kodim 1006/ Martapura dan satuan TNI AD mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang ikhlas membantu keluarga almarhum tenaga, pikiran.

Semoga amal ibadah bapak/ibu mendapat balasan dari Tuhan YME diterima semua amal ibadahnya serta arwahnya mendapat tempat disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tandas Dandim.

Dan kepada keluarga yang ditinggakan selalu tabah dan bersabar, kita yakin atas kehendakNYA semua pasti sama.” Tutup Dandim”(Mk-95).

Related posts