Kodam IM bersama Polda Aceh Gelar Rapid Test dan Sosialisasi Prokes

Banda Aceh – PW: Komando Daerah Militer (Kodam) Iskandar Muda bersama Polda Aceh menggelar kegiatan Rapid Test dan Sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan virus Corona atau lebih dikenal dengan sebutan Covid 19.

Kegiatan tersebut berlangsung di seputaran perkarangan Masjid Raya Baiturrahman Jalan Moh. Jam Nomor 1 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Kota Banda Aceh, Kamis (31/12/2020).

Untuk kegiatan rapid test yang dilaksanakan oleh personil gabungan terdiri dari Kesdam IM dan Dokkes Polda Aceh serta personil dari Polresta Banda Aceh tersebar di 3 titik pos diantaranya Pintu Utara, Pintu Selatan dan halaman parkir bawah tanah Masjid Raya Baiturrahman.

Sementara kegiatan sosialisasi Prokes yang dilaksanakan oleh personil gabungan Kodim 0101/BS bersama Polresta Banda Aceh berada di seputaran halaman Masjid Raya Baiturrahman dengan menggunakan pengeras suara dan alat peraga atau pamplet yang bertuliskan himbauan Prokes.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memberikan himbuan-himbauan dan pengertian kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah di wilayah Provinsi Aceh khususnya di Kota Banda Aceh.

Related posts