Tiga Taruna Akademi Militer TNI – AD, Audensi Bersama Dandim Martapura

 

MARTAPURA-PW: Kalimantan Selatan khususnya warga Banjarbaru dan Pelaihari harus berbangga bahwa putra daerah yang kini menjadi Taruna Akmil Angkatan Darat

Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, MMI Pol menuturkan tiga Taruna TNI -AD Putra daerah Akademi Militer (Akmil) yang merupakan lembaga pendidikan yang mencetak perwira TNI Angkatan Darat tersebut, berada di Makodim Martapura untuk melakukan audensi dan silaturahmi.Selasa (29/12).

Mereka diantaranya Sermadatar Taruna Abu Assadiki Ujudillah asal Pelaihari, Sidik Susanto Sersan Taruna Asal Landasan Ulin dan  M. Hendra Mardika Sersan Taruna Guntung Manggis Kota Banjarbaru

Kedatangan para Taruna yang berasal dari Putra daerah Kalimantan Selatan tersebut juga silaturahmi selama menjalani cuti dinas akhir tahun.

Letkol Arm Siswo kembali menyampaikan mereka adalah generasi-generasi bangsa yang sedang menempuh jalan awal pengabdiannya melalui Akademi Militer.

Audensi dan mengenal wilayah teritorial serta perkembangan situasi sekarang ini dimasa pendemik covid -19 menjadi atensi .

Jadilah anak yang dapat membanggakan orang tua tak mudah bagimu meraih menjadi prajurit Taruna

Diharapkan adik – adik kita ini bisa menjadi agen – agen mensosialisasikan baik dengan pencegahan menekan penyelenggaraan covid -19 dengan cara bagaimana ya menggunakan masker, jaga jarak kemudian sering cuci tangan jauhi kerumunan.

Seiring dengan ini juga saa ingatkan dielemen masyarakat, diharapkan juga para muda – mudi baik ada di Banjarbaru dan Kabupaten Banjar mari bergabung bersama Kodim 1006/Mtp

Mengikuti jejak mereka menjadi abdi negara , menjadi prajurit Tentara Nasional Angkatan Darat, jangan sungkan dan segan datang semua tidak dipungut biaya semua akan sebar pengumuman melalui media online.

Diharapkan partisipasi dan keikutsertaan adik – adik yang ada di wilayah bergabung menjadi Akademi Militer, menjalani pendidikan berpangkat Letnan Dua.

Sementara itu Sermadatar Taruna Abu Assadiki Ujudillah asal Pelaihari, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto atas arahan dan bimbingan sebagai juniornya terkait informasi tentang perkembangan virus covid -19 yang saat ini masih berkembang

Kepada putra dan putri warga banua Banjar berharap jadilah seperti kami yang membanggakan nama banua masuk dan bergabung menjadi prajurit TNI AD.(Mk-95).

Related posts