Wujudkan Rasa Aman Dan Penegakan Protokol Kesehatan, Prajurit Yonif 3 Marinir Ikut Berpartisipasi Pengamanan Gereja

(Sidoarjo) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir berpartisipasi dalam pengamanan dan penegakan protokol kesehatan kegiatan ibadah perayaan Natal 2020 di Gereja Santo Paulus Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (26/12/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengamankan kegiatan umat Nasrani yang melaksanakan perayaan Natal 2020, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam setiap kegiatan ibadah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto,  S,E.,MSDA menegaskan bahwa Prajurit Yonif 3 Marinir  akan selalu memberikan pengamanan kepada masyarakat pemeluk agama apapun yang akan melakukan ibadah, ini merupakan bentuk keragaman dan kerukunan antar umat beragama untuk saling menghormati agama lain dalam menjalankan ibadahnya masing-masing.

Disampaikan juga selama kegiata tersebut selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegaha penyebaran virus Covid-19.

Related posts