Perkokoh Kemanunggalan TNI rakyat, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Pengecoran Rumah Warga

Maluku, PW: Wujud kepedulian kepada warga binaannya, Babinsa Koramil 1503-02/Elat, Serda Bactiar Sanmas melaksanakan Karya Bakti membantu pengecoran rengbalok Rumah bapak Hilal Lonthor, yang bertempat di Desa Banda Ely, Kec. Kei Besar Utara, Kab. Malra, Sabtu (26/12/2020).
Nampak kompak dan semangat Babinsa dengan masyarakat saling membaur menjadi satu dan saling bahu membahu tanpa kenal lelah dalam melakukan pengecoran rumah milik bapak Hilal Lonthor.
Serda Bactiar Sanmas mengatakan, kegiatan Karya bakti ini usaha kita untuk terus menjalin tali silaturahmi dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang kita lakukan adalah untuk meringankan beban masyarakat.
Hadir di tengah-tengah warga dalam melakukan kegiatan gotong royong seperti sekarang ini guna melestarikan budaya bangsa Indonesia dan meningkatkan kekompakan, kebersamaan hubungan antara TNI dengan masyarakat,” Ucapnya Serda Bactiar Sanmas.
Pemilik rumah bapak Hilal Lonthor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang telah membantu dalam pelaksanaan karya bakti dirumahnya, dimana babinsa selalu hadir di tengah-tengah warganya dalam kegiatan bermasyarakat, dan menjadi aspirasi warga dalam menumbuhkan semangat gotong-royong dan kekompakan, kebersamaan serta keharmonisan antar warga khususnya di Wilayah Desa Banda Ely,” ucapnya.

Related posts