Tingkatkan Dan Asah Naluri Tempur, Rupanpur Yonif 3 Marinir Terima Pendalaman Materi Patroli Tempur

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan dan mengasah naluri tempur,  Regu Pandu tempur (Rupanpur) Batalyon Infanteri 3 Marinir menerima pelajaran dan pendalaman tentang Operasi Penyelidik dan Patroli Tempur di Ruang Kelas Rupanpur Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (23/12/2020).

Kegiatan pelajaran dan pendalaman materi operasi penyelidik dan patroli tempur tersebut bertujuan untuk memberi wawasan atau berbagi ilmu kepada generasi baru sebagai Rupanpur Yonif 3 Marinir khususnya pada prajurit yang belum melaksanakan penugasan tempur, adapun materi yang disampaikan meliputi rencana serangan, cara masuk hutan dan medan-medan yang ada di dalam hutan maupun di perkotaan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S,E.,MSDA menyampaikan kepada seluruh prajurit agar serius dalam menerima dan menyerap materi pelajaran yang diberikan, sehingga dapat diaplikasian di lapangan dengan baik dan benar dalam menjalankan tugas yang diberikan untuk menjadi prajurit yang terlatih, loyal, profesional dan militan.

Disampaikan juga selama pelaksanaan kegiatan selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19.

Related posts