Dandim Madiun Hadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Madiun

Madiun, PW: Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kabupaten Madiun. Yang bertempat di Pendopo Ronggo Jumeno, Rabu (23/12/2020).

Dalam acara tersebut, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami Ragil Saputro, S. Sos., dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan di lantiknya 2 pejabat tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten Madiun di harapkan agar ke depan kebijakan dan implementasi bidang masing – masing di dalam pemerintahan dapat lebih baik dan dapat meningkatkan kebersamaan serta kerja sama antar pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Madiun,” tuturnya.

Sementara itu Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles saat ditemui media usai mengikuti acara tersebut menyampaikan, “Kami berharap pejabat baru dapat meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat dan dapat bersinergi dengan Pejabat Forkopimda Kabupaten Madiun”, imbuhnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Madiun H Hari Wuryanto, S E., Kapolres Madiun AKBP Raden Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah, S.I.K. M.Si., Dan Sathar 21 Depohar 20 Lanud Iswahyud, Letkol Lek Agung S, Sekda Kabupaten Madiun Bpk Tontro Pahlawanto, M.Si., dan jajaran Asisten di lingkungan pemerintah Kabupaten Madiun.(mc0803)

Related posts