Prajurit Yonmarhanlan II Jaga Stamina Tubuh Dengan Melaksanakan Olahraga Bulutangkis

Padang, PW: Dalam rangka upaya untuk tetap menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit termasuk virus Covid-19, para Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang melaksanakan olahraga bersama dengan bermain bulutangkis di Mako Yonmarhanlan II, Jl. Sutan Syahrir, Bukit Putus, Kota Padang. Selasa (22/12/2020).

Kegiatan olahraga bulutangkis tersebut, sebagai upaya pembinaan yang dilakukan oleh prajurit Yonmarhanlan ll Padang dalam menjaga kebugaran fisik dan stamina agar selalu sehat, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing dan menggunakan masker.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Apel pagi yang dilaksanakan para prajurit Yonmarhanlan II sebelum melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, olahraga bersama kali ini diawali melaksanakan pemanasan, latihan karate dan dilanjutkan dengan olahraga bulutangkis.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Bonifacius Andiwisata, SH., M.Tr.Opsla., berpesan pada prajuritnya apapun kegiatannya baik olahraga maupun dinas untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 serta mengutamakan faktor keamanan personel.

Related posts