Ketua Korcab XIII DJA II Hadiri Pertemuan Rutin Gow Kota Tarakan Dan Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-92 Tahun 2020

TARAKAN – PW: Ketua Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II (Korcab XIII DJA II) Ny. Putri Haris Bima menghadiri acara Pertemuan Rutin Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tarakan dan Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-92 Tahun 2020 secara virtual yang berlangsung di Gedung Serbaguna dan Lubung Kantor Walikota Tarakan, Jl. Pulau Kalimantan, Kelurahan Kp. Satu Skip, Kecamatan Tarakan Tengah, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Selasa (22/12/20).

Kegiatan Puncak Peringatan Hari Ibu Ke-92 Tahun 2020 di Kota Tarakan ini digelar oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GOW Kota Tarakan dengan tema, “Perempuan Berdaya Indonesia Maju”, yang mempunyai makna bahwa, Perempuan Penyemangat dan Garda Terdepan di Era New Normal.

Dewan Penasehat GOW Kota Tarakan Ny. Sitti Rujiah dalam amanatnya menyampaikan bahwa, “dimohon kepada seluruh ibu-ibu agar senantiasa dapat menjadi garda terdepan di era New Normal terutama di Kota Tarakan, jaga anak-anak muda kita, keluarga kita, untuk mengurangi kegiatan di luar rumah serta taatilah aturan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari Covid-19”.

Turut hadir dalam kegiatan kali ini antara lain, Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 13 Daerah II Lanud Anang Busra Tarakan Ny. Somad , Ketua Cabang 2 Korcab XIII DJA II Ny. Widyanto dan para tamu undangan lainnya.

Pada acara tersebut, Ketua Korcab XIII DJA II dan Ketua Cabang 2 Korcab XIII DJA II mendapat apresiasi penghargaan sebagai pengguna busana terbaik, yang diserahkan langsung oleh Ketua GOW Kota Tarakan.

Related posts