Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Laksanakan Entry Briefing

Surabaya, PW: Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Mayor Marinir Kiagus Fauzan, M.Tr.Opsla., melaksanakan entry briefing kepada seluruh prajuritnya bertempat di lapangan apel Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karang Pilang, Surabaya, Jawa Timur.Senin(14/12/2020).

Tujuan dari entry briefing adalah untuk memperkenalkan diri Komandan Batalyon yang baru kepada seluruh prajuritnya dengan bertatap muka secara langsung serta memberikan penjelasan visi misi Komandan dan memberikan penjelasan tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan kedepan.

Danyonhow 2 Mar dalam arahannya menyampaikan beberapa penekanan yang harus dipedomani oleh prajurit diantaranya, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan selalu bersyukur dengan apa yang berikanNYA kepada kita sampai saat ini, tingkatkan terus profesionalisme Satuan, bijak dalam penggunaan media sosial, hindari dan jahui Narkoba karena itu akan menyengsarakan diri sendiri, keluarga, dan Satuan, bangun suasana kerja yang kondusif, sinergi, efektif.

“Dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini diharapkan seluruh prajurit tetap waspada dengan selalu menjaga kesehatan dan tetap menjalankan protokol kesehatan,” imbuh Danyonhow 2 Mar.

Kegiatan Entry Briefing yang diikuti oleh seluruh perwira staf dan seluruh anggota Batalyon Howitzer 2 Marinir ini diakhiri dengan berdo,a bersama kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga dengan apa yang telah,akan dan sedang dilaksanakan diberikan keridhaanNYA.

Related posts