Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Operasi Yusitisi Bersama Aparatur Pemerintah

(Pasuruan) PW : Dalam rangka menerapkan disiplin protokol kesehatan, Prajurit Yonif 1 Marinir mendukung dan bersinergi dengan Koramil Beji, Polsek Beji,   dan  Satuan Polisi Pamong Praja dengan menggelar operasi Yustisi untuk menekan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di Beji, Pasuruan, Jawa Timur. Jumat (11/12/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Beji Kompol H. Ahmad  tersebut bertujuan untuk menyampaikan himbauan dan menertibkan kembali masyarakat terutama di tempat keramaian agar patuh dan taat terhadap protokol kesehatan yang telah dikeluarkan melalui Inpres No.06 Tahun 2020  tentang penanganan penanggulangan Covid-19. Masyarakat dihimbau untuk menerapkan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak  dan melaksanakan cuci tangan dengan sabun setelah menjalankan aktivitas.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Prajurit Yonif 1 Marinir tersebut dalam rangka menegakkan Inpres No.6 Tahun 2020  dengan bersinergi bersama Polri dan Polisi Pamong Praja dengan membangun solidaritas dan kerjasama yang baik antar sesama aparatur pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19.

Tak lupa  Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla berpesan agar Prajurit Yonif 1 Marinir dalam melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab, serta melaksanakan pembinaan fisik secara mandiri dengan berolah raga dan istirahat yang cukup.

Related posts