Babinsa Kampung Kladufu Tak Henti Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Kota Sorong PW: Sesuai dengan Instruksi Presiden, agar TNI-Polri turut mendukung dan mengawasi Penerapan Protokol Kesehatan, Babinsa Kampung Kladufu, Koramil 1802-01/Sorong Timur, Kopda Nurkholik melakukan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) bersama warga binaan di RT 01 RW 02 Kelurahan Kladufu, Distrik Sorong Timur,Kota Sorong. Jumat (04/12/2020)

Kopda Nurkholik tak henti-hentinya mengingatkan dan mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Kopda Nurkholik mengatakan, masyarakat harus terus diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena sampai dengan saat ini Covid-19 masih menjadi ancaman. Yang mana sampai sekarang belum ada vaksin untuk mencegah Covid-19.

Dikatakannya juga, untuk saat ini penanganannya yang paling efektif adalah memutus penyebaran virus dengan cara disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Saya harap dengan sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19 di kelurahan kladufu,” katanya mewakili Danramil

Related posts