Pernyataan Penutupan Latihan Pertempuran Muara, Rawa, Sungai Dan Pesisir Pasmar 2 Ta. 2020 Oleh Danpasmar 2

(Surabaya), PW: Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., resmi menutup latihan pertempuran muara, rawa, sungai dan pesisir (MUPE) Pasmar 2 tahun 2020 di Kenjeran, Surabaya. Kamis (03/12/2020).

Dalam sambutannya, Danpasmar 2 menyampaikan rasa bangga kepada prajurit Pasmar 2 yang telah melaksanakan latihan MUPE tahun 2020 selama 8 hari di medan latihan dengat semangat.

Lebih lanjut Danpasmar 2 mengatakan bahwa latihan ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalitas dan skill dalam pertempuran di daerah muara, rawa, sungai, dan pesisir. Latihan kali ini merupakan latihan dengan media operasi yang sering digunakan prajurit Korps Marinir dalam melaksanakan tugas-tugas operasi yang sebenarnya.

Dari latihan ini, diharapkan dapat menjadi motivasi tersendiri bagi prajurit Korps Marinir khususnya Pasmar 2, untuk terus meningkatkan kemampuan dan mengembangkan skill didalam pelaksanaan operasi kedepan “Diharapkan dengan kemampuan yang terus ditingkatkan, prajurit Pasmar 2 akan siap ditugaskan kapan dan dimana saja” tegas Danpasmar 2.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, para Asisten Danpasmar 2, para Dankolak dan Satlak Pasmar 2.

Related posts