Akmil Terima Kunjungan Kerja Delegasi Komisi I DPR RI

Magelang, Rabu (2/12/2020) – PW: Tim Komisi I DPR RI yang diketuai oleh Ibu Meutya Viada Hafid melakukan Kunjungan Kerja Spesifik di Akademi Militer yang diterima langsung oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han), Wakil Gubernur Akademi Militer Brigjen TNI I Gde Agit Thomas serta para Pejabat Distribusi Akmil di Main Hall Akmil.

Ketua Tim Komisi I DPR RI beserta rombongan tiba di Akmil pukul 12.30 WIB disambut langsung oleh Gubernur Akademi Militer Mayjen TNI Totok Imam beserta staf di Main Hall kemudian transit sejenak di ruang kerja Gubernur Akmil dilanjutkan makan siang bersama di Gedung Leo Kailola Akmil, setelah makan siang menuju Ruang Data Soebijakto Akmil untuk menerima paparan dari Gubernur Akmil.

Dalam kesempatan tersebut Mayjen TNI Totok Imam beserta seluruh Civitas Akademika Akademi Militer mengucapkan mengucapkan “Selamat Datang” sekaligus ungkapan “Terima Kasih”, kepada Ibu Meutya Viada Hafid selaku Ketua Tim Komisi I DPR RI beserta rombongan. Akademi Militer merasa bangga dan rasa hormat yang tinggi kepada Bapak dan Ibu Anggota Dewan sekalian, karena Akademi Militer diberi kesempatan untuk memberikan penjelasan tentang peran Akademi Militer dalam menyiapkan kader pemimpin TNI AD di masa depan yang profesional melalui program pendidikan dan latihan serta pemenuhan kesejahteraan Taruna dan pendidik beserta kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan Tupoksi (Tugas Pokok dan Fungsi) di lingkungan Akademi Militer”.

Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam berharap, ”agar kunjungan Anggota Dewan kali ini dapat kita manfaatkan sebagai momen untuk menerima kontribusi positif, arahan dan petunjuk dari Anggota Dewan kepada kami dalam mempersiapkan kader-kader calon perwira profesional TNI AD”.

Selanjutnya Ibu Meutya Viada Hafid menyampaikan, ”kami Komisi 1 DPRRI bangga sekali karena hari ini kita bisa melihat langsung “Center of Excellen” Pendidikan Militer di Tanah Air Indonesia di Akademi Militer Magelang, dengan harapan bisa terus melahirkan militer-militer yang mampu bersaing secara Word Class”.

“Teriring doa dan harapan semoga Bapak dan Ibu Anggota Dewan yang terhormat, senantiasa sukses dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara yang tercinta”, harapan dan doa Gubernur Akmil kepada rombongan Komisi I DPR RI.

Related posts