Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Beri Arahan Prajuritnya

loading...

(Surabaya) PW : Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Danyonif 5 Marinir) Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla memberikan pengarahan kepada prajuritnya dengan menggelar Jam Komandan di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Selasa (01/12/2020).

Kegiatan Jam Komandan tersebut dalam rangka memberikan pengarahan tentang kegiatan yang telah dilaksanakan, memberikan informasi terkini  dan menyampaikan tentang tantangan tugas yang akan diemban ke depan kepada seluruh prajurit Petarung Yonif 5 Marinir, dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan penyebaran covid-19 melalui Physical Distancing dan menggunakan masker.

Dalam arahannya, Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa jam Komandan adalah salah satu cara berkomunikasi secara langsung dengan seluruh prajurit untuk mengetahui sejauhmana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya. Disamping itu, juga sebagai sarana kendali Komandan dalam menyampaikan beberapa penekanan serta penyamaan visi dan misi Yonif 5 Marinir ke depannya. “Jam Komandan sangat penting untuk dilaksanakan, karena kehadiran seorang Komandan ditengah-tengah prajuritnya merupakan salah satu modal utama di dalam suatu Satuan untuk memberikan semangat, moril maupun kekuatan,” jelasnya.

Lebih lanjut Danyonif 5 Marinir menyampaikan informasi penting bahwa tantangan tugas ke depan semakian berat dan kompleks, oleh sebab itu setiap prajurit dituntut untuk belajar dan mampu menguasai, memahami serta mengerti tugas dan tanggung jawabnya.

Diakhir arahannya, Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan rasa hormat dan apresiasi serta rasa bangganya kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir atas prestasi dan kinerja yang telah ditorehkan selama ini dengan penuh loyalitas, profesional dan militan, semangat yang tidak pernah surut dengan menunjukkan yang terbaik demi kejayaan Korps Marinir pada umumnya, Yonif 5 Marinir pada khususnya.

Related posts