Babinsa Kodim 1802/Sorong Bantu Rehab Gereja Pantekosta

loading...

Kota Sorong PW: Toleransi beragama, yang merupakan sikap saling menghormati dan menghargai antar penganut agama lain wajib dijaga oleh semua umat beragama, seperti yang dilakukan oleh Sertu Fatkur Rahman Babinsa Koramil 1802 – 02/Sorong Barat melaksanakan merehap gereja Pantekosta yang bertempat di Kelurahan Tanjung Kasuari, Distrik Sorong Barat, Kota Sorong. Selasa (01/12/2020).

Kegiatan merehap gereja Pantekosta tersebut dimulai dari pengecatan papan gereja sehingga bangunan gereja tetap terawat dan bersih, selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan menunjukan rasa kebersamaan dan gotong royong antara Jemaat Gereja dengan anggota Koramil 1802 – 02/Sorong Barat.

Bapak Yosua Fakdawer selaku pengurus gereja dalam kesempatan tersebut mengatakan kegiatan gotong-royong berjalan dengan penuh keakraban serta kebersamaan antara Koramil dan jemaatnya.

“Kami berterimakasih terhadap anggota Koramil 1802 – 02/Sorong Barat, karena telah membantu bersama jemaat dalam karya bakti ini, semoga kerja sama ini dapat menjalin tali silaturahmi serta dapat menjaga kerukunan antar umat beragama”, katanya.

Related posts