Terapkan Pola Hidup Sehat Tangkal Covid 19, Babinsa Kodim 1802/Sorong Rutin Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan

Maybrat PW: Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid 19, Babinsa Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Serda Prayitno melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan kantor Koramil 10/Ayamaru dan Mes Babinsa, Sabtu (31/10/2020).

Babinsa menjelaskan penyemprotan ini bertujuan untuk Pencegahan penyebaran Virus Corona harus di mulai dari lingkungan, dengan penyemprotan menggunakan disinfektan untuk benda-benda mati dan Sanitizer untuk manusia. Ini juga bagian mensosialisasikan kepada warga masyarakat sesuai dengan anjuran pemerintah.

Dalam setiap kesempatan Danramil selalu memberikan peringatan dan juga penekanan kepada anggota, untuk selalu menjaga kesehatan, sehingga dapat secara maksimal melaksanakan tugas.

“Hukumnya wajib bagi kami untuk peduli terhadap lingkungan tempat tinggal, hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya penularan Covid-19,” Tidak hanya itu, kami juga menerapkan physical distancing, utamanya para babinsa yang sedang dalam melaksanakan patroli ke wilayah binaan, tutup Babinsa.

Related posts