Prajurit Yonif 1 Marinir Ikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Polsek Gempol

(Pasuruan) PW : Prajurit Yonif 1 Marinir yang tergabung dalam pengawasan penanggulangan Covid-19 di Bawah Kendali Operasi (BKO) Koramil 0819/20 Gempol, mengikuti peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama aparat gabungan di Polsek Gempol, Pasuruan, Jawa Timur. Sabtu (31/10/2020).

Acara yang dipimpin Kapolsek Gempol Kompol Kamran tersebut, dilaksanakan secara virtual, mengingat masih dalam penanganan wabah Covid-19, walaupun peringatan Maulid Nabi kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, namun tetap berjalan khidmat.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla  menyampaikan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan upaya untuk membudayakan syiar islam dan wujud silaturahmi antara aparat pemerintah dan seluruh masyarakat. Kegiatan tersebut juga sebagai sarana komunikasi bagi seluruh lapisan masyarakat untuk selalu peka dan peduli dalam menjalani kehidupan sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Rasullullah Muhammad SAW.

“Selama pelaksanaan kegiatan, tetap patuhi prosedur penanganan Covid-19 selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan menggunakan sabun,” pesannya.

Total Views: 805 ,

Related posts