Putus Mata Rantai Covid-19, Yonif 2 Brigif 1 Marinir Gelar Rapid Test

Jakarta, PW: Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19, prajurit Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) yang tergabung dalam Pam PSBB di Fasilitas Umum DKI Jakarta melaksanakan rapid test yang dilaksanakan di ruang kesehatan Peleton Kesehatan Kompi Markas Yonif 2 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Kamis (29/10/2020).

Kegiatan rapid test tersebut sebagai upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di jajaran Yonif 2 Marinir pada khususnya, selain itu juga mengantisipasi dikarenakan personel Pam PSBB Yonif 2 Marinir setiap harinya berinteraksi dengan orang luar.

Komandan Peleton Kesehatan Kompi Markas Yonif 2 Mar Letda Laut dr. Muhammad Rizki Nugraha menyampaikan bahwa rapid test  tersebut sangatlah perlu dilakukan dalam upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19, “Semoga dengan adanya rapid test tersebut dapat mendeteksi secara dini bagi setiap prajurit,” harapnya.

Dantonkesh Yonif 2 Marinir juga menekankan kepada personel Pam PSBB Yonif 2 Marinir tetap waspada , berhati-hati dan selalu mentaati Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Total Views: 450 ,

Related posts