Dandim Martapura Tekankan Kepada Seluruh Jajarannya” Antispasi Libur Panjang Ditengah Covid -19

 

MARTAPURA-PW;Komandan Kodim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol  berharap agar Satgas Covid-19 seluruh jajaran prajurit diwilayah Koramil bersiap antisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19 pada libur panjang mendatang.

Hal itu ia sampaikan Dandim saat memberikan arahan dan atensi kepada perwira staf dan seluruh Danramil mengingat libur panjang akan segera tiba di pekan terakhir bulan Oktober ini, Selasa ( 27/10/2020 )

Kita harus siap mengatisipasi terlebih dahulu masa cuti panjang tersebut. Menurutnya ada kecenderungan warga lebih berada di luar rumah khusunya mengunjungi tempat-tempat wisata atau pusat perbelanjaan.

“Jadi, seluruh Prajurit baik Babinsa Danramil juga perangkat Satgas Covid,-19, TNI/Polri harus benar-benar menekankan dalam memberikan satu edukasi baik wisata maupun di tempat – tempat yang aman untuk dikunjungi,

Tujuannya, agar tidak menjadi kluster baru, maka warga serta tempat yang berpotensi dikunjungi haruslah selalu menerapkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.(Mk-95).

Total Views: 1723 ,

Related posts