Babinsa Haruyan Sampaikan Protkes Kepada Warga Binaan

BARABAI-PW:Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Sertu Kasraniadi mensosialisasikan disiplin protokol kesehatan kepada warga binaan dari pintu ke pintu di Desa Pengambau Hulu Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Selasa (27/10).

Sosialisasi protokol kesehatan oleh Sertu Kasraniadi dirangkai dengan komsos sekaligus melaksanakan pembinaan wilayah yang menjadi tanggungjawabnya.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Kasraniadi mengajak warga binaannya untuk selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak serta menghindari kerumunan orang banyak guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.”terangnya.

Ditempat terpisah Serda Sularto juga melaksanakan komunikasi sosial dan menyampaikan sosialisasi Protokol kesehatan kepada warga desa Lok Buntar.

Sementara itu Plh.Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto menuturkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya ini merupakan bagian dari upaya TNI dalam membantu pemerintah dalam rangka penanganan covid-19 di Hulu Sungai Tengah,”jelasnya.

Disamping itu, pembinaan/pemantau wilayah yang dilakukan oleh Babinsa merupakan kewajiban bagi mereka dalam rangka mendukung tugas pokok satuan.”tegas Plh.Danramil.(Mk-95)

Related posts