Seskoau Raih Juara Di Kejuaraan Menembak Kogartap II/Bandung

Bandung, PW: Bertempat di Lapangan KONI Jawa Barat, Cisangka, Bandung. Sabtu (24/10/2020), Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) berhasil meraih juara II Kejuaraan Menembak Kogartap/II Bandung Championship 2020 dalam rangka HUT Ke-48 Kogartap II/Bandung.

Peraih medali kejuaraan menembak dari Seskoau adalah Kolonel Tek Ginda Ifarianto yang berhasil meraih Juara I kategori Comslorap Kolonel/Kombes dan Juara II kategori Ladolima Kolonel/Kombes. Sedangkan kategori lain yang diperlombakan antara lain Comslorap Eksekutif/Pati, Ladolima Eksekutif/Pati, Comslorap Open Perorangan, Ladolima Standard Production Ladies Perorangan, Ladolima Standard Perorangan Junior, Ladolima PCC Perorangan, Ladolima Top 6 Open Optic, Ladolima Top 6 Perorangan Standard Production.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M., Q.I.A.,  selaku Dankogartap II/Bandung saat membuka kejuaraaan mengatakan meskipun dalam kondisi pandemi Covid-19 tidak menjadi penghambat untuk terus berkarya dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru. Salah satunya melalui kejuaraan menembak, peserta dapat terus berkarya.

Melalui kejuaraan ini, lanjutnya, dapat terus memelihara kemampuan para peserta baik TNI/Polri maupun sipil, mencari bibit petembak kategori super yunior dan yunior yang diharapkan dalam diseleksi pengurus daerah atau PB Perbakin guna menjalani pemusatan latihan yang lebih intensif serta melalui kejuaraan ini dapat mempererat tali silaturahmi di antara petembak.

Dankogartap II/Bandung mengingatkan olahraga menembak memiliki resiko kecelakaan yang cukup tinggi, sehingga diharapkan seluruh peserta untuk mengutamakan budaya safety untuk meminimalisir berbagai resiko yang tidak diinginkan

Total Views: 881 ,

Related posts