Prajurit Yonif 3 Marinir Jaga Kebugaran Tubuh Dengan Olahraga Body Building

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan dan menjaga kebugaran tubuh, prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan olahraga body building di Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (24/10/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga fisik dan kesehatan prajurit Tidur Dalam Yonif 3 Marinir agar selalu sehat dan prima dalam melaksanakan tugas yang diberikan serta dijauhkan dari segala penyakit termasuk Covid-19.

Prajurit Yonif 3 Marinir dengan rajin berolahraga agar tubuh menjadi sehat dimana kesehatan merupakan kunci utama dalam melaksanakan kegiatan maupun tugas-tugas sebagai prajurit dan jadikan olahraga merupakan suatu kebutuhan bukan merupakan suatu kewajiban.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA menyampaikan bahwa kegiatan berolah raga body building rutin dilaksanakan oleh prajurit muda Yonif 3 Marinir agar menjadikan prajurit semakin sehat.

“Selama melaksanakan kegiatan tersebut tetap perhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, dengan selalu memakai masker dan melaksanakan physical distancing,” pungkasnya.

Related posts