Pantau Keamanan Wilayah,Babinsa Kodim 1802/Sorong Komsos di Terminal kampung Kumurkek

Maybrat PW: Sertu Bambang Rerung selaku Babinsa Koramil 11/Aifat Kodim 1802/Sorong melaksanakan Komsos di Terminal kampung Kumurkek Distrik Aifat Kabupaten Maybrat, Sabtu (24/10/2020).

Selaku Babinsa mengatakan, “Kewajiban menjaga Keamanan dan Ketertiban adalah tugas kita bersama, dan berharap kepada Sopir angkot supaya tertib berlalu lintas dan menghargai pengguna jalan lainnya. Jelasnya.

Dalam Komsosnya, Babinsa juga memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah.

“Untuk masyarakat agar tidak panik dengan warga yang baru pulang dari luar daerah, karena mereka belum tentu positif Corona, namun sebagai langkah antisipasi tetap di lakukan karantina selama 14 hari di rumah singgah yang telah disiapkan oleh Pemerintah kampung,” kata Babinsa.

Lanjut Sertu Bambang Rerung, semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona.

Related posts