Kunjungan Sosial Kepada Warakawuri Yonzeni 2 Marinir

Surabaya, PW: Sebagai bentuk kepedulian kepada warakawuri, keluarga besar Batalyon Zeni 2 Marinir ( Yonzeni 2 Mar ) yang diwakili Pasipers Kapten Mar Supriyadi melaksanakan kunjungan sosial di rumah Alm Koptu Mar Supriyadi Nrp 90196 di Ds. Klopo Sepuluh RT 17 RW 04 Kec Sukodono Kab Sidoarjo. Jumat ( 23/10/2020)

Dalam kunjungan tersebut Pasipers menyampaikan salam hormat dari keluarga besar Yonzeni 2 Mar kepada keluarga Almarhum dan berpesan untuk tetap semangat dalam menghadapi semua ini dan berharap agar tetap berkomunikasi dengan satuan sehingga terjalin hubungan baik antara warakawuri dan keluarga besar Yonzeni 2 Mar.

Letkol Marinir Marinir Eko Puji Suryato M.M, S.H, M.Tr.Opsla, selaku Komandan Batalyon Zeni 2 Mar juga memberikan pesan kepada keluarga Ny.Nur Nadziro Ari yang pada intinya agar tetap menjalin silahtuhrami dengan keluarga besar Jalasenastri Ranting B (Yon Zeni 2 Mar) dan juga selalu menjaga kesehatan serta memetuhi protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan kegiatan dimasa pandemi Covid-19.

Pada kesempatan ini juga diserahkan dana santunan dari Asabri kepada istri almarhum an. Ny Nur Nadziro Ari semoga dengan santunan ini dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari hari dimasa pandemi Covid 19 ini.

Kunjungan sosial semacam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dari keluarga besar Yonzeni 2 Mar kepada warakawuri juga menjadi salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi agar tercipta rasa kebersamaan dan sebagai bukti bahwa Yonzeni 2 Mar masih peduli kepada keluarga prajurit yang telah meninggal dunia.

Related posts