Wujud kepedulian, Babinsa Bantu warga membangun Gereja

Sorong PW: Kepedulian seorang Babinsa terhadap masyarakat di Desa Binaannya merupakan hal yang patut dibanggakan, seperti halnya yang dilakukan oleh Koptu Nurkholik, Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Timur, bersama masyarakat bergotong royong membangunan Gereja GKI, di Rt 01 Rw 02 Kelurahan Kladufu, Distrik Sorong Timur ,Kota Sorong, Rabu (21/10/2020).

Guna meningkatkan iman dan taqwa yang baik dalam sebuah kehidupan bermasyarakat, diperlukan sarana-sarana guna menunjang tercapainya hubungan antara seorang hamba dan Tuhan, seperti halnya membangun Gereja GKI yang dilakukan oleh Koptu Nurkholik sebagai bentuk kepedulian prajurit dalam ikut membantu melaksanakan pembangunan sarana ibadah.

“Selalu siap menolong siapapun yang membutuhkan pertolongan tidak membedakan suku, agama ras dan golongan tertentu. Kerja bakti ini juga menunjukan rasa kebersamaan dan semangat gotong royong antara masyarakat Kelurahan Kladufu dengan Babinsa,” jelas Babinsa.

Lanjut disampaikannya, upaya untuk menciptakan kemanunggalan TNI-rakyat terus kami lakukan sebagai Babinsa, diantaranya dengan menggelar bhakti sosial, ikut membantu membangun sarana sosial dan tempat ibadah seperti ini.

Related posts