Pangkoopsau II pimpin Base Brief Hari Ke-3 Latihan MOT dan GFAC di Lanud Iswahjudi

Jatim, PW: Bertempat di Air Operation Center MOT 2020 yang berlokasi di ruang rapat Teddy Kustari, Lanud Iswahjudi, Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara II (Pangkoopsau II), Marsda TNI Minggit Tribowo, S.I.P memimpin base brief latihan MOT yang pada hari ini telah memasuki hari ketiga, Rabu (21/10/2020).

Turut mendampingi Pangkoopsau II saat base brief tersebut, Kadisopslatau, Marsma TNI Kusworo, Danlanud Iswahjudi, Marsma TNI Widyargo Ikoputra, Asops Koopsau II, Kolonel Pnb Eko Sujatmiko dan Danwing 3, Kolonel Pnb M. Anjar Legowo. Sementara para pejabat lainnya dan seluruh peserta latihan mengikuti base brief ini secara virtual

Pada base ini, dipaparkan berbagai informasi tentang rencana pelaksanaan kegiatan latihan MOT dan GFAC pada hari ini. Diawali dengan paparan informasi cuaca, kesiapan fasilitas dan pendukung penerbangan, informasi ATC serta kesiapan alutsista, jadwal penerbangan dan kesiapan personel penerbang yang akan mengikuti latihan pada hari ini.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoopsau II menyampaikan sejumlah arahannya kepada seluruh peserta latihan, agar pelaksanaan latihan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Pangkoopsau II juga menekankan agar seluruh personel mengutamakan safety pada setiap pelaksanaan latihan dan tetap konsisten mentaati protokol kesehatan Covid-19.

Related posts