Tiga Pilar Padang Batung Terjun Langsung Tegakkan Protkes Di Lokasi Wisata

 

Kandangan-PW:Salah satu wisata alam di kabupaten HSS yang saat ini sedang viral di media sosial Facebook, Instagram dan YouTube yakni wisata pariangan.

Wisata pariangan merupakan destinasi wisata baru yang memanfaatkan kejernihan aliran sungai amandit dan di poles dengan sedemikian rupa sehingga menarik perhatian warga Kalimantan Selatan untuk mengunjunginya.

Wisata ini terletak di kampung pariangan desa Batu Bini Kecamatan Padang Batung Kabupaten HSS.

Wisata ini banyak di kunjungi warga dari HSS bahkan dari Banjar Baru, Batola dan daerah lainnya.

Tetapi di tengah ramainya wisata ini ada satu persoalan yang harus di hadapi, yakni pandemi Covid19 yang saat ini sedang mewabah di negeri ini.

Untuk itu Danramil 1003-02 Padang Batung Kapten Inf. Eryck Faisal terjun langsung ke wisata ini untuk memantau penerapan Protokol Kesehatan, Minggu(18/10).

Di katakan Oleh Kapten Eryk, Protokol Kesehatan tidak boleh di abaikan karena virus ini masih menghantui dan tidak dapat di sepelekan.

“Sudah banyak korban yang berjatuhan akibat virus ini,” Ucapnya.

Kehadirannya ini untuk menghimbau, memastikan dan menegur pengunjung yang tidak mau mematuhi protokol kesehatan Covid19.

“Padatnya pengunjung juga menjadi perhatian khusus kita semua, ada beberapa orang yang kami tegur tadi karena tidak menggunakan masker, ini kita lakukan untuk kebaikan kita semua” Tegasnya.(Mk-95).

Total Views: 724 ,

Related posts