DANKI A YONMARHANLAN I HADIRI KONGRES FORUM ANAK BELAWAN BERSATU

Belawan, PW: Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Letkol Marinir Farick, M.Tr.Opsla., yang diwakili oleh Danki A Kapten Marinir Robby Barus menghadiri Kongres Forum Anak Belawan Bersatu (FABB) yang bertempat di Jl. Cimanuk Baru Aula Kantor Camat Belawan, Sabtu (17/10/2020).

Pada kesempatan tersebut Camat Belawan menyampaikan dalam sambutannya bahwa FABB harus kompak untuk sama-sama membesarkan Belawan ini, “Kita harus tanggap untuk membangun Belawan dan bersih dari sampah Kotanya seperti kegiatan bersih sampah yang telah kita laksanakan bersama Marinir beberapa waktu yang lalu, saya juga ucapkan beribu-ribu terimakasih kasih  kepada Marinir karena sudah ikut berperan dalam membangun Kota Belawan dan juga kepada tokoh masyarakat Haji Irfan Hamidi sebagai pendiri FABB,” ujar Camat Belawan.

Haji Irfan Hamidi sebagai pendiri Forum Anak Belawab Bersatu berharap dengan adanya FABB mari kita buat menjadi wadah agar Belawan ini menjadi baik hingga menjadi aman dan nyaman dan mari kita bangun tatanan Kota Belawan menjadi Kota maju.

Hadir dalam kongres tersebut Camat Belawan, Polsek Belawan, KNPI Belawan, Pemuda Batak Bersatu (PBB) Belawan, KBPPP Polres Pelabuhan Belawan, Perhimpunan Mahasiswa Belawan, Tokoh Masyarakat Belawan serta Dewan pendiri FABB.

Related posts